Ingin Kulit Kenyal dan Awet Muda ? Rajin Konsumsi Kacang Kedelai !

01:45



Awet muda memang menjadi topik pembicaraan yang sangat digemari oleh banyak orang terutama wanita. Memiliki kulit yang halus, antik dan bebas kerutan menjadi keharusan karena hal tersebut menjadi aset penting  yang harus dijaga agar tetap terlihat cantik dan awet muda. Konsistensi dan oerawatan rutin menjadi hal penting untuk menjaga kulit agar tetap halus dan bebas kerutan.

Beragam perawatan dan teknologi yang ada saat ini dapat membantu menjadi kulit tetap tampil awet muda, namun sesungguhnya bahan - bahan alami yang ada disekitar kita bisa dimanfaatkan untuk menjaga kulit tetap awet muda lho. Ternyata kedelai bisa membantu kamu untuk tetap awet muda, salah satu biji-bijian jenis ini mengandung isoflavon yang menyerupai hormon esterogen yang terbukti membuat kulit tetap awet muda.

Salah satu ahli kecantikan dan ani aging lulusan Perancis dr Deby Susanti Vinski mengatakan isoflavon dalam kacang kedelai dapat membantu menjaga keseimbangan homron dan berfungsi sebagai antioksidan sehingga berpengaruh pada kelembapan kulit. Nah bagaimana bisa isoflavon dapat mempengaruhi kecantikan kulit kita?

Kandungan isoflavon dalam kacang kedelai terdapat zat mampu mengurangi kerutan pada kulit dan merangsang pembentukan kolagen. Dengan mengonsumsi isoflavon kedelai yang terbukti aman dan bisa memperbaiki kualitas kulit serta penampilan agar tetap awet muda. Nah berikut ini beberapa manfaat kandungan pada kacang kedelai yang bisa membantu kamu tetap awet muda, simak penjelasannya sebagai berikut ini:

1. Antioksidan
Kandungan antioksidan ini berfungsi bagi kesehatan tubuh sebagai penangkal radikal bebas yang mampu mencegah penuaan dini pada kulit manusia.

2. Protein
Tubuh sangat membutuhkan asupan protein sehingga penting untuk mencukupi kebutuhan protein melalui makanan yang kita konsumsi. Nah kacang kedelai juga mengandung protein yang sangat baik dikonsumsi setiap hari.

3. Isoflavon
Isoflavon pada kacang kedelai membantu proses pembentukan kolagen pada kulit kita, ini dapat membantu menunda gangguan menopause, mengencangkan kulit, dan berfungsi sebagai pemutih serta pelembap kulit alami.

4. Fitoestrogen 
Dengan mengonsumsi kacang kedelai dapat meningkatkan jumlah fitoestrogen dalam tubuh mampu menghasilkan lebih banyak estrogen yang memiliki fungsi untuk mengurangi kerutan dan garis-garis halus pada kulit wajah.

5. Vitamin E
Dikenal sejak lama bahwa vitamin E memilki khasiat yang bagus untuk kulit kaita sebagai anti penuaan. Dengan mengonsumsi kacang kedelai dapat membantu menjaga kesehatan kulit untuk hasil yang maksimal.

Saat ini banyak sekali olahan kacang kedelai yang baik untuk dikonsumsi seperti susu kacang kedelai, jus kacang kedelai, maupun konsumsi kacang kedelai secara langsung. Kini hadir Natural Lecithin merupakan produk NASA terbuat dari kacang kedelai yang diolah  yang bermanfaat menjadikan tubuh awet muda dan mengecegah pengerutan kulit. Selain itu juga memiliki manfaat lainnya yaitu mampu meningkatkan imunitas dalam tubuh, menanggulangi kolesterol, membantu mengatasi batu empedu, melindungi kardiovaskuler, melawan kanker, membantu penderita diabetes, mengatasi impotensi dan lemah syahwat, membangun kecerdasan dan daya ingat, mengatasi kegemukan, dan masih banyak lagi.


INFO PRODUK DAN PEMESANAN 
0812-2789-1196

You Might Also Like

0 comments

Instagram