Cara Alami Mencerahkan Kulit Ketiak dengan Cepat

18:01



Membicarakan masalah kulit hitam pasti tak jauh dengan topik kulit ketiak hitam. Memang banyak orang yang memiliki masalah yang sama pada kulit bagian ketiak ini. Kulit ketiak yang menghitam seringkali menjadi momok bagi sebagian orang terutama wanita. Hal ini seringkali membuat menjadi tidak percaya diri dan tidak leluasa mengenakan pakaian yang disukai. Munculnya kulit ketiak yang hitam akibat adanya penumpukan sel kulit mati yang diakibatkan terlalu seringnya mencukur rambut ketiak dimana kondisi ketiak yang selalu berkeringat menjadi tempat yang cocok untuk bakteri berkembang.

Sebaiknya jangan biarkan bakteri pada kulit ketiak ini berkembang karena akan menghasilkan tumpukan sel kulit mati dan menimbulkan bau yang tidak sedap. Untuk mengatasi masalah ini, berikut beberapa cara untuk mencerahkan kulit ketiak secara alami:

1. Kentang
Tahukah kamu bahwa kentang memiliki kemampuan mencerahkan alami. Zat yang terkandung dalam kentang dapat memutihkan ketiak dengan menghambat penumpukan sel kulit mati dan zat asam pada kentang mencegah bakteri berkembang biak.

2. Lemon dan Baking Soda
Lemon menjadi salah satu bahan yang mampu membersikan kulit secara natural. Kamu bisa mencampurkan dengan baking soda dengan membuat lulur scrub untuk memutihkan kulit ketiak.

3. Minyak Kelapa
Minyak kelapa memiliki kandungan melembabkan kulit secara alami. Ini sangat penting untuk mengatasi kulit hitam pada ketiak. Minyak kelapa mengandung vitamin E yang mampu membantu mencerahkan kulit ketiak.

4. Gula dan Minyak kelapa Scrub
Membersihkan tumpukan sel kulit mati pada kulit ketiak sangatlah penting, karena jika tidak dibersihkan dapat membuat kulit ketiak semakin gelap.Campurkan gula dan minyak kelapa untuk membuat lulur scrub yang dapat diaplikasikan pada kulit ketiak.

5. Gunakan Krim Pencerah Aman
Moreskin Underarm merupakan produk krim pencerah kulit yang bisa digunakan pada kulit ketiak, lutut, siku maupun bekas luka. Kandungan bahan herbalnya alpha arbutin dan retinol sangat efektif untuk mencerahkan bagian kulit yang gelap dan menghitam


INFO PRODUK DAN PEMESANAN
0812-2789-1196

You Might Also Like

0 comments

Instagram