Mengecilkan Perut dengan Cepat? Lakukan Olahraga ini!

18:22



Berolaraga menjadi salah satu langkah penting untuk mengecilkan perut.Dengan melakukan olahraga secara teratur, menjaga pola makan dan menjalani gaya hidup sehat. Kalori yang masuk ke dalam tubuh melalui makanan dapat diubah dengan baik menjadi energi sehingga tidak menimbun lemak di tubuh. Untuk melakukan olahraga disarankan untuk secara teratur minimal 3x seminggu dengan durasi masing-masing minimal 30 menit. Berikut ini beberapa jenis olahraga yang dapat Anda lakukan untuk mengecilkan perut buncit yang bisa dilakukan dalam ruangan sebagai berikut ini:

1. Senam Aerobik
Olahraga ini direkomendasikan karena dapat membakar kalori secara bertahap dan konsisten. Senam aerobik dapat mempertahankan unsur – unsur penting dari aktivitas fisik yang baik karena memiliki ritme dengan intensitas yang teratur berupa gerakan pemanasan, gerakan inti, dan pendinginan. Hal ini membuat asupan oksigen yang dipakai tidak cepat habis dan dapat membakar kalori secara efektif.

2. Berenang
Berenang merupakan salah satu olahraga yang dapat mengecilkan perut tanpa memberikan beban pada titik tumpuan tertentu dari tubuh. Dengan berenang dapat membantu Anda yang memiliki obesitas untuk dapat latihan dengan nyaman tanpa membenani kaki untuk menopang badan. Pembakaran oksigen dan kalori terjadi secara bertahap dengan melakukan berenang.

3. Jogging
Jogging atau biasa disebut lari santai menjadi olahraga yang paling mudah untuk mengecilkan perut. Anda disarankan untuk melakukan olahraga ini minimal 30 menit untuk membakar 500-900 kalori dari tubuh. Selain jogging, Anda dapat melakukan aktivitas seperti naik turun tangga.

4. Bersepeda
Salah satu olahraga aerobik ini dapat membakar kalori secara bertahap dan dapat mengecilkan perut dengan efektif. Anda dapat bersepeda 30 menit setiap harinya setara dengan membakar 300 kalori. Selain perut buncit mengulang, dengan bersepeda dapat melatih otot paha dan tungkai agar lebih kuat.

Tahukah Anda ternyata minum kopi sebelum berolahraga membuat kegiatan olahraga menjadi lebih maksimal. Berikut ini manfaat penting minum kopi sebelum berolahraga yaitu mencegah nyeri otot, melancarkan sirkulasi darah dan meningkatkan ketahanan fisik. Dengan minum kopi satu jam sebelum olahraga dapat membantu meningkatkan pembakaran lemak karena kandungan kafein dalam kopi membantu proses pelebaran pembuluh darah dan pembakaran lemak. Slimmac Coffee merupakan minuman kopi pelangsing yang diformulasikan khusus untuk Anda ingin menurunkan berat badan secara alami dan mempertahankan berat badan ideal dengan kandungan utama Green Coffee Bean Extract dan Maca.


INFO PRODUK DAN PEMESANAN
0821-3757-9307
0858-6899-6559
0857-4326-8887

You Might Also Like

0 comments

Instagram