Purbasari Hi Matte Lip Cream Review

21:59

Purbasari Hi Matte Lip Cream - Azalea
Heey, kali ini aku mau review salah satu produk lokal Indonesia yang banyak digandrungi oleh beauty enthusiast! Merek lokal Purbasari mendapatkan perhatian lebih karena produk lipstick matte-nya yang banyak digandrungi oleh para pecinta kosmetik. Nah tahun ini Purbasari kembali menghadirkan lipstick matte dalam bentuk cair atau lip cream. Purbasari Hi Matte Lip Cream memiliki 5 pilihan warna dengan kemasan cantik yang disertai aplikator. Kelima warna tersebut yaitu 01 Vinca, 02 Azalea, 03 Lantana, 04 Zinnia, dan 05 Freesia.

Kamu bisa dapetin keduanya dalam satu kemasan Purbasari Hi-Matte Lip Cream! Setelah sukses dengan variant lipstik matte-nya, Purbasari juga gak mau kalah dengan merek lain dan mulai mengeluarkan varian lip cream dengan 5 warna cantik untuk mencerahkan harimu! Purbasari Hi-Matte Lip Cream hadir dengan harga yang terjangkau dan sangat murah dibandingkan dengan lip cream lainnya. Kisaran harganya 40000-50000, Kamu sudah bisa dapetin lip cream cantiknya Purbasari dengan warna yang Kamu bangettt! 



Kalau kamu kurang suka dengan lipstik pink yang cenderung gelap, Purbasari HI-Matte Lip Cream shade Azalea berwarna pink cantik yang cukup terang. Tapi biarpun terang, warnanya tetap nggak nge-jreng dan masih bisa dipakai untuk everyday look. Teksturnya juga cepat banget berubah jadi matte dan formulanya benar-benar smudge-proof. 

Kelebihan
- Terjangkau banget! Harga IDR 50.000 (tergantung toko)
- Mudah didapat
- Kemasan elegan
- Travel friendly 
- Teksturnya enak dan bisa menutupi warna bibir.
- Bisa diaplikasikan diatas lip balm/ lip mask 
- Varian warnanya cocok untuk kulit orang Indonesia

Kekurangan
- Sedikit terasa kering (lebih baik menggunakan lip balm dulu)


You Might Also Like

0 comments

Instagram